Jumat, 21 Juni 2013

Paramore Arti Lagu Misguided Ghosts




I'm going away for a while
Aku pergi sebentar
But I'll be back
Tapi aku akan kembali
Don't try to follow me
Jangan coba mengikutiku
'Cause I'll return as soon as possible
Karena aku akan kembali secepat mungkin
See, I'm trying to find my place
Lihatlah, aku berusaha menuemukan tempatku
But it might not be here where I feel safe
Namun mungkin itu takkan ada di sini saat aku merasa aman

We all learn to make mistakes
Kami semua belajar untuk berbuat kesalahan
And run from them, from them
Dan lari dari mereka, dari mereka
With no direction
Tanpa arah
We'll run from them, from them
Kami akan lari kesalahan-kesalahan itu
With no conviction
Tanpa hukuman

'Cause I'm just one of those ghosts
Karna aku salah satu dari hantu hantu itu
Travelin' endlessly
Bepergian tanpa henti
Don't need no roads
Tak butuh jalan
In fact, they follow me
Nyatanya, mereka mengikutiku
And we just go in circles
Dan kami hanya pergi berkeliling

And now I'm told that this is life
Kini kuberitahu bahwa inilah kehidupan sebenarnya
That pain is just a simple compromise
Rasa sakit itu hanya persetujuan sederhana
So we can get what we want out of it
Jadi kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan

Would someone care to classify?
Akankah seseorang pedudi untuk mengklasifikasi?
Our broken hearts and twisted minds
Hati kami yang hancur dan pikiran-pikiran yang membelit
So I can find someone to rely on
Jadi aku bisa menemukan seseorang untuk dipercaya
And run to them, to them
Dan lari dari mereka, dari mereka
Full speed ahead
Dengan kecepatan penuh
Oh, you are not useless
Oh, Kau berguna

We are just Misguided ghosts
Kami hanya para hantu yang salah dibimbing
Travelin' endlessly
Bepergian tanpa henti
The ones we trusted the most
Seseorang yang paling kami percaya
Pushed us far away
Membuang kami jauh jauh
And there's no one road
Dan tak ada orang di jalan
We should not be the same
Kami seharusnya tidak sama
But I'm just a ghost
Tapi aku hanya hantu
And still they echo me
Dan mereka tetapmemantulkan suaraku
They echo me in circles
Mereka memantulkan suaraku di dunia

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mirza Nissa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates