Senin, 24 Juni 2013

The Calling Arti Lagu Wherever You Will Go





So lately, I've been wonderin
Akhir-akhir ini, aku bertanya-tanya
Who will be there to take my place
Siapa yang akan datang untuk menggantikan posisiku
When I'm gone, you'll need love
Ketika aku pergi, kau akan membutuhkan cinta
To light the shadows on your face
Untuk menerangi bayangan-bayangan di wajahmu
If a great wave should fall
Jika gelombang besar harus dijatuhkan
It would fall upon us all
Gelombang ini akan menjatuhi kita semua
And between the sand and stone
Dan di antara pasir dan batu
Could you make it on your own
Bisakah kau membuatnya sendiri?

[Chorus:]
If I could, then I would
Jika aku bisa, maka aku akan melakukannya
I'll go wherever you will go
Aku akan mengikuti ke manapun kau pergi
Way up high or down low
Ke atas atau ke bawah
I'll go wherever you will go
Aku akan mengikuti ke manapun kau pergi

And maybe, I'll find out
Dan mungkin, aku akan temukan
The way to make it back someday
Cara untuk membuatnya kembali suatu hari nanti
To watch you, to guide you
Untuk melihatmu, membimbingmu
Through the darkest of your days
Melalui hari-hari tergelapmu
If a great wave should fall
Jika gelombang besar harus dijatuhkan
It would fall upon us all
Gelombang ini akan menjatuhi kita semua
Well I hope there's someone out there
Aku harap ada seseorang di luar sana
Who can bring me back to you
Yang bisa membawaku kembali padamu

[Chorus]

Runaway with my heart
Pergi dengan hatiku
Runaway with my hope
Pergi dengan harapanku
Runaway with my love
Pergi dengan cintaku

I know now, just quite how
Aku tau kini, cukup bagaimana
My life and love might still go on
Hidupku dan cinta mungkin masih terus berlanjut
In your heart and your mind
Di hatimu dan pikiranmu
I'll stay with you for all of time
Aku akan tetap bersamamu sepanjang waktu

[Chorus]

If I could turn back time
Jika aku bisa memutar kembali waktu
I'll go wherever you will go
Aku akan mengikuti kemanapun kau pergi
If I could make you mine
Jika aku bisa membuatmu menjadi milikku
I'll go wherever you will go
Aku akan mengikuti ke manapun kau pergi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mirza Nissa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates