Minggu, 15 Juni 2014

Lifehouse Arti Lagu Good Enough





It seems the more we talk
Tampaknya semakin banyak kita bicara
The less I have to say
Semakin sedikit yang harus kukatakan
Let's put our differences aside
Mari sampingkan segala perbedaan
I wanted to make you proud
Aku ingin membuatmu bangga
But I just got in your way
Namun aku hanya bisa sepertimu

I found a place that I can hide
Telah kutemukan tempat untuk bersembunyi
Now everything is changing
Kini segalanya berubah
But I still feel the same
Namun aku tetap merasakan hal yang sama
Are we running out of time?
Apakah kita kehabisan waktu?

What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To try and make you see
Untuk berusaha dan membuatmu mengerti
That this is who I am
Bahwa inilah aku
And it's all that I can be
Dan inilah yang aku bisa

I tried to find myself
Telah kucoba temukan diriku
Looking inside your eyes
Mencari dalam matamu
You were all that I wanted to be
Kau adalah hal yang ingin aku tiru
There must be something else
Pasti ada hal lain
Behind all the lies
Di belakang semua kebohongan
That you wanted me to believe
Yang kau ingin aku percayai
Now everyone is saying
Kini semua orang bilang
That I should find a way
Bahwa aku harus temukan jalanku
To leave It all behind
Untuk meninggalkan ini semua

What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To try and make you see
Untuk berusaha dan membuatmu mengerti
That this is who I am
Bahwa inilah aku
And it's all that I can be
Dan inilah yang aku bisa

What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To try and make you see
Untuk berusaha dan membuatmu mengerti
Trying to be like you
Mencoba menjadi seperti dirimu
Isn't good enough for me
Tidaklah baik untukku

And I won't let you go
Dan aku takkan biarkan kau berlalu
And I won't let you down
Dan aku takkan mengecewakanmu
I won't give you up
Aku akan tetap mempertahankanmu
Don't you give up on me now
Kini janganlah kau lepaskan aku

What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To try and make you see
Untuk berusaha dan membuatmu mengerti
That this is who I am
Bahwa inilah aku
And it's all that I can be
Dan inilah yang aku bisa

What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To try and make you see
Untuk berusaha dan membuatmu mengerti
Trying to be like you
Mencoba menjadi seperti dirimu
Isn't good enough for me
Tidaklah baik untukku

3 komentar:

 

Mirza Nissa Template by Ipietoon Cute Blog Design and Homestay Bukit Gambang

Blogger Templates